Fitnah yang nampak yang ditujukan kepada Dr ZAKIR NAIK hal INSHA ALLAH

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Fitnah yang nampak yang ditujukan kepada Dr ZAKIR NAIK hal INSHA ALLAH

Permasalahan Ejaan Insya Allah sudah diedarkan oleh Orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengatas namakan Dr Zakir Naik dengan merubah Ejaan yang sudah Baku di Indonesia maupun di Asia Khususnya dengan mengganti Ejaan dengan INSHA ALLAH.

Bagi yang pernah Mondok tentu tidak begitu mempermasalahkan namun bagi yang awam ini yang berbahaya karena akan menjadi tidak konsisten atau INKONSISTEN apa yang dia pahami. karena semua ejaan SYIN harus berubah tidak hanya pada kata INSYA ALLAH pada kata SYUKUR dan ribuan kata lainnya. Termasuk SYAHADAT yang sering dia baca itu sendiri.

Banyak diri ini menemukan di media Sosial yang sudah merubah kata INSYA ALLAH dengan menulis INSHA ALLAH namun mereka tidak menyadari bahwa inipun harus berlaku kepada semua kata SYIN itu Untuk jadi SHA.

Dalam hal ini Dr Zakir Naik sudah memberikan Konfirmasi tidak pernah mengatakan apapun tentang Insha Allah, ini merupakan suatu Fitnah yang nyata yang ditujukan kepada dirinya, dalam hal ini kita dapat melihat secara langsung dan dapat membaca dengan jelas apa yang di ungkapkan oleh beliau di media Sosial yakni : 
Zakir Naik Never Said Anything on How to spell Insha Allah.....Please Don`t Spread wrong information without any Official Confirmation.

Adapun jika diartikan ke Bahasa Indonesia yakni : "Zakir Naik TIDAK pernah mengatakan apa-apa tentang Cara mengeja Insya Allah ..... silahkan jangan Menyebarkan informasi yang salah, tanpa Konfirmasi Resmi".

Bagi yang sudah menyebarkan Fitnah maka sebaiknya anda meminta Ma`af karena sudah memberikan informasi yang sesat dan menyesatkan, bahkan fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan.

Baca Juga artikel tentang : Al Hikam SESAT dan Menyesatkan 
 
Dapatkan Aplikasi X-Flash Increms Multi Perusahaan yang saling terintegrasi

Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh