BAKTI SEORANG ANAK TERHADAP IBUNYA YANG GILA

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

BAKTI SEORANG ANAK TERHADAP IBUNYA YANG GILA
Tulisan ini Di Terjemahkan Oleh : Elfiansyah Elham Spd

Dalam hal ini di ambil dari kisah nyata dari seorang Wanita yang berprofesi Dokter yang menceritakan kisah ini yakni : Ada seseorang Laki-laki berusia kurang lebih 30 Tahun masuk menemuiku di tempat kerja ku, Dia masuk dengan memeluk seorang ibu yang selalu berontak yang ingin lari darinya, sehingga ibu itu melempar penutup kepalanya kemudian si anak tersebut merapikannya dan ibu itu pun mengigitnya, mencakarnya, bahkan meludahinya di wajahnya namun anak itu tetap tersenyum, Kemudian sang ibu mulai tertawa dan melakukan hal - hal yang aneh, sang ibu berputar-putar dimeja sang dokter.

Dokter Wanita itu bertanya : Siapakah Wanita ini, Muhammad Menjawab : Beliau adalah Ibuku, Dokter Wanita itupun bertanya kembali : ada apa dengan ibumu ? Muhammad Menjawab : Beliau lahir dalam keadaan Gila, Dokter bertanya : Lantas bagaimana dia melahirkanmu ? 

Muhammad Menjawab : Kakekku menikahkannya dengan bapakku dan Bapakku mentalaqknya ditahun pertama pernikahan, demikianlah beliau melahirkanku dan sejak usiaku 10 Tahun ku rawat dan menyiapkan segala kebutuhan beliau, aku memasak buat Beliau dan ketika tidu aku ikat kaki Ibuku agar Beliau tidak lari dariku.

Dokter Wanita itu bertanya mengapa engkau bawanya kesini ? Muhammad menjawab : untuk memerika kadar gula dan tekanan darahnya, Sang Ibu kemudian tertawa dan Beliau meminta kentang, Muhammad memberinya dengan senyum maka Ibu itu meludahi wajanya, Muhammad membasuh wajahnya tersebut dan senyum kepada Ibunya, Kemudian sang Ibu tiba = tiba berteriak itu Mekkah setelah melihat gambar yang ada didinding ruangan, kapan kita kesana, Muhammad Berkata : Insya Allah Hari Kamis, 

Dokter Wanita dengan penuh heran bertanya : Apakah Kamu akan membawanya umroh meski Belia Gila ?, Muhammad berkata : Setiap kali beliau ingin ke Mekkah, Aku penuhi dan aku berusaha memenuhi apapun keinginannya selama saya sanggup untuk melaksanakannya. Setelah Muhammad Pergi dan Pulang bersama Ibunya dokterpun menangis sejadi-jadinya.

Simak Video di bawah ini :




Baca Juga Keilmuan BLIND SPOT disini : http://cahayailmunya.blogspot.co.id/2015/10/arti-definisi-blind-spot.html

Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh