SYARAH TAUHIDUL AF`AL & TAUHIDUL RUBBUBIYYAH

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

SYARAH TAUHIDUL AF`AL DAN TAUHIDUL RUBBUBIYYAH

Oleh : Elfiansyah Elham Spd

Walaupun Engkau Semangat dalam Berda`wah dan Berikhtiar mencari Nafkah tetap saja engkau tidak dapat mengores dinding Taqdir yang sudah ditetapkan-Nya.
Jikalau Ikhtiar itu Mutlaq Milik Manusia maka tentu semua akan mencapai apa yang ingin dicapainya, JIkalau Da`wah itu Mutlaq Milik Manusia maka barang tentu semua Manusia akan mengikutinya.
Jikalau Al Qur`an itu Kitab Suci Ummat Islam sebagai Petunjuk maka tidak berlaku lagi petunjuk itu jika selesai dibaca karena sudah merasa mendapat petunjuk dan tentu ummat Islam mendapat petunjuk semua.
Disebabkan Petunjuk itu Bukan pada Tulisan diatas kertas semata. Disinilah Nampak PERBUATAN ALLAH TA`ALA ( TAUHIDUL RUBBUBIYYAH / TAUHIDUL AF`AL).

Jikalau Hukum Sebab itu sebagai Hukum Mutlaq yang diyakini maka tentu banyak Sebab orang yang jatuh kepada Kesyirikan baik pada Perbuatan baik itu sendiri, bergantung kepada hukum sebab adalah suatu Kesyirikan yang Jali (Terang) dan meninggalkan hukum sebab adalah suatu kebodohan yang Nyata, bahkan Apipun sebagai penyebab kebakaran dan bersifat panas akan menghanguskan Tubuh Nabi Ibrahim Alaihi Salam.

Jikalau dilintas Hati ada kehendak selain Kehendak Allah pada yang nampak didepan mata ini yang sudah terjadi maka Hidup ini, hidup DILUMPUR MURTAD SEMATA.


#BelajarTauhid    #AlergiTauhid  #TauhidulAf`al   #TauhidulRubbubiyyah  #LumpurMurtad #Alfuaadfinuurin  #Alfuaadfinurin

Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :





PESAN BUKU AL FUAAD FI NUURIN ( KEMURNIAN TAUHID )

Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh