Disaat Al Qur`an di visualisasikan Maka Nampaklah dusta pada diri ini

Duniacahayahati.blogspot.com Situs tentang Ilmu Ma`rifatullah (Tauhid) Didalamnya banyak mengandung Ilmu Hikmah yang hanya dapat dirasakan oleh orang-orang yang diberikan Ilmu ini.

Disaat Al Qur`an di visualisasikan Maka Nampaklah dusta pada diri ini
Oleh : Elfiansyah ELham Spd

Al Qur`an bukanlah hanya semata tektual namun yang nampak inilah visualisasinya yang dapat dilihat dan dirasakan, banyak disekitar diri ini menemukan banyak yang pandai membaca Al Qur`an namun disaat visualnya nampaklah dusta semata yang ada terdengar pada kedua telinga ini hanyalah sumpah serapah, cacian dan makian seyogyanya ucapkanlah Shodaqollahul Adzim, bukan malah mencela apa yang dilihat dan mencaci makinya.

Sebagaimana dapatkan disaksikan pada Visual di bawah ini :


Video diatas adalah Kejadian dua orang yang menjadi Pelaku Pengemis di Masjid Raya Samarinda Kalimantan Timur yang sedang bertengkar dikarenakan ditegur oleh salah satu orang yang berprofesi sama sehingga terjadilah perkelahian yang mana seorang yang sudah lanjut usia merasa tersinggung ditegur dan salah satu pihak merasa lahannya di ambil.

Vidoe diatas adalah Visualisasi Al Qur`an yang nampak jelas dan terang maka jika melihat kejadian itu ucapkanlah Shodaqollahul Azhim ( Maha Benar Allah ) bentuk kesaksian pada diri melihat Al Qur`an secara Visual.

Namun disaat divisualisasikan banyak yang berjatuhan dan banyak yang tidak memahami apa yang dibaca itu, hanya sebatas tulisan semata.

Komentar Nitizen

Beberapa Komentarpun di Media Sosial akan nampak jelas hinaan cacian dan makian yang dilontarkan.

Sudahkah diri ini memahami Al Qur`an yang dibaca itu ?  



Download Aplikasi Real Market Indonesia V1 (Aplikasi Keilmuan)

PEMESANAN BUKU DISINI


Comments

Popular posts from this blog

Kitab Al Hikam Sesat

Hukum Mengirim Al Fatihah atau menghadiahkan Al Fatihah kepada yang sudah meninggal

Pelajaran Nahwu Shorof Bab Al Marifat & Annakiroh